Selasa, 18 Oktober 2016

Tes Jago tahun 2016

PSHT Cabang Kutai Timur - Pelaksanaan Pengesahan yang in sha Allah akan diadakan pada tanggal 21 Oktober 2016 bertempat di Gedung Buana Mekar, Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kutai Timur melaksanakan Tes Jago sebagai salah satu syarat yang harus dilewati oleh Calon Warga Persaudaraan Setia Hati Terate.

Tahun ini pelaksanaan Tes jago dilaksanakan di Rayon Sumber Artho yang terletak di dekat simpang 3 Kabo jaya, Dewan Pengetes Tahun ini adalah kangmas Morry Sunaryo yang datang langsung dari Malang, sebenarnya kangmas Morry Sunaryo berdomisili di Sangatta, akan tetapi karena kesibukan beliau sebagai Pelukis Nasional, beliau harus pindah ke malang.

Dengan pelaksanaan tes jago diharapkan calon warga bisa memahami arti dari tes jago tersebut sebagai salah satu syarat pengesahan dan arti yang sebenarnya dari tes jago tersebut. Semua perjalanan harus ada perjuangan yang harus di tempuh oleh semua manusia.

 Calon warga baru yang ikut pengesahan tahun 2016

Kangmas Morry Sunaryo Tingkat 2 sedang melaksanakan tes jago

Mas Sukirdi, mas slamet dan mas sugeng sedang menyaipkan pelasaksanaan tes


Pada pengesahan tahun ini yang di ikuti 120 calon warga baru seluruh Kutai Timur yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Oktober 2016 di Gedung Buana Mekar Sangatta Lama. Monggo merapat untuk para Warga Persaudaraan Setia Hati Terate.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com